KEBIJAKAN PRIVASI

Berlaku efektif sejak 4 April 2020

Kerahasian Informasi Pribadi adalah hal yang terpenting bagi PT UGO ARUNA INTELEGENSIA (“Kami”). Kami berkomitmen untuk melindungi dan menghormati privasi pengguna (“Anda”) saat mengakses dan menggunakan aplikasi, situs web (www.kurios.co.id) dan situs web lain yang Kami kelola), fitur, teknologi, konten dan produk yang Kami sediakan (selanjutnya, secara bersama-sama disebut sebagai “Platform”).

Harap membaca Syarat dan Ketentuan ini secara seksama sebelum Anda mulai menggunakan Platform Kami, karena peraturan ini berlaku pada penggunaan Anda terhadap Platform Kami. Kebijakan Privasi ini mengatur landasan dasar mengenai bagaimana Kami menggunakan informasi pribadi yang Kami kumpulkan dan/atau atau Anda berikan (“Informasi Pribadi”). Kebijakan Privasi ini berlaku bagi seluruh pengguna Platform, kecuali diatur pada Kebijakan Privasi yang terpisah. Mohon membaca Kebijakan Privasi Kami dengan seksama sehingga Anda dapat memahami pendekatan dan cara Kami dalam menggunakan informasi tersebut.

Kebijakan Privasi ini mencakup hal-hal sebagai berikut:

A. Informasi Pribadi yang Dapat Kami Kumpulkan
B. Penggunaan Informasi Pribadi
C. Pengungkapan Informasi Pribadi
D. Penyimpanan Informasi Pribadi
F. Kebijakan Cookies
G. Pengakuan dan Persetujuan
H. Materi Pemasaran
I. Perubahan dalam Kebijakan Privasi Kami
J. Cara Menghubungi Kami

Dengan mengunjungi dan/atau mendaar Akun pada Platform Kami, Anda dan/atau orang tua, wali atau pengampu Anda (jika Anda berusia di bawah 18 [delapan belas] tahun) menerima dan menyetujui pendekatan dan cara-cara yang digambarkan dalam Kebijakan Privasi ini.

  1. INFORMASI PRIBADI YANG DAPAT KAMI KUMPULKAN
    Kami dapat mengumpulkan Informasi Pribadi berupa:
  2. Informasi yang Anda berikan. Anda dapat memberikan informasi melalui formulir elektronik pada Platform Kami maupun dengan berkorespondensi melalui telepon, surat elektronik, dan sebagainya. Informasi ini meliputi informasi yang Anda berikan ketika mendaar pada Platform Kami, berlangganan layanan Kami, mencari produk, berpartisipasi dalam diskusi online atau fungsi media sosial lain pada Platform Kami, mengikuti kompetisi, promosi, atau survei, serta ketika Anda melaporkan masalah dengan Platform Kami. Informasi yang Anda berikan dapat meliputi nama, alamat, alamat surat elektronik, nomor telepon, informasi finansial dan kartu kredit, deskripsi pribadi, foto, dan data lainnya. Kami dapat meminta Anda untuk melakukan verifikasi terhadap informasi yang Anda berikan, untuk memastikan akurasi dari informasi tersebut.
  3. Informasi yang Kami kumpulkan. Untuk setiap kunjungan Anda ke Platform Kami, Kami dapat mengumpulkan informasi berikut secara otomatis:
  4. Informasi teknis, meliputi alamat Protokol Internet (IP address) yang digunakan untuk menghubungkan komputer Anda dengan internet, informasi log in Anda, jenis dan versi perambah (browser) yang digunakan, pengaturan zona waktu, jenis dan versi ekstensi perambah (browser plug-in), system operasi dan platform;
  5. Informasi tentang kunjungan Anda, termasuk daar lengkap Lokator Sumber Seragam (Uniform Resource Locators atau URL) yang dikunjungi menuju, melalui, dan dari Platform Kami (termasuk tanggal dan waktu); produk yang Anda lihat atau cari; waktu respon halaman, masalah pengunduhan, lama kunjungan pada halaman tertentu, informasi interaksi pada halaman (seperti pengguliran, klik, maupun pergerakan tetikus), metode yang digunakan untuk meninggalkan situs, serta nomor telepon yang digunakan untuk menghubungi layanan pelanggan Kami.

III. Data nilai Anda, termasuk namun tidak terbatas pada hasil ujian Anda yang diperoleh melalui Platform, serta data akademis lain.

  1. Informasi yang Kami terima dari sumber lain. Kami dapat menerima informasi jika Anda menggunakan situs lain yang Kami operasikan atau layanan lain yang Kami sediakan. Kami juga bekerja sama dengan pihak ketiga (termasuk, namun tidak terbatas pada misalnya, mitra bisnis, sub-kontraktor dalam pelayanan teknis, jasa pemrosesan pembayaran dan pengantaran, jaringan periklanan, penyedia analisis, penyedia pencarian informasi, serta agen acuan kredit) (“Mitra Kami”) dan dapat menerima informasi dari mereka. Kami akan mengambil langkah-langkah dalam batas kewajaran untuk melakukan verifikasi terhadap informasi yang Kami dapatkan dari sumber lain sesuai dengan Peraturan yang Berlaku.
  1. PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI

Kami menggunakan Informasi Pribadi dengan cara-cara dan untuk tujuan berikut:

  1. Informasi yang Anda berikan. Kami akan menggunakan informasi ini:
  2. untuk menjalankan kewajiban Kami dalam menyediakan informasi, produk, dan jasa kepada Anda;
  3. untuk menyediakan informasi terkait produk dan jasa lain yang Kami tawarkan; guna menyediakan Anda, atau mengizinkan pihak ketiga untuk menyediakan Anda, informasi tentang produk dan jasa yang Kami anggap dapat menarik minat Anda. Jika Anda adalah pelanggan lama, Kami dapat menghubungi Anda secara elektronik atau caracara lain dengan informasi tentang produk dan jasa Kami;
  • untuk memberitahukan Anda tentang perubahan pada jasa Kami; dan
  1. untuk memastikan bahwa konten dari Platform Kami disajikan dengan cara yang paling efektif bagi Anda.
  1. Informasi yang Kami kumpulkan. Kami akan menggunakan informasi ini:
  2. untuk mengelola Platform dan operasi internal Kami, termasuk pencarian sumber masalah (troubleshooting), analisis data, pengujian, penelitian, serta tujuan-tujuan statistik dan survei lainnya;
  3. untuk memperbaiki Platform Kami sehingga konten dipastikan dapat disajikan dengan cara yang paling efektif untuk Anda;
  • untuk memungkinkan Anda berpartisipasi dalam fitur layanan interaktif Kami, ketika Anda inginkan;
  1. sebagai bagian dari usaha dalam memastikan keselamatan dan keamanan Platform Kami;
  2. untuk mengukur dan memahami efektivitas periklanan yang Kami lakukan kepada Anda dan pihak lain, serta menyajikan iklan produk dan Jasa yang relevan bagi Anda;
  3. untuk memberi masukan dan rekomendasi kepada Anda dan pengguna lain dalam Platform kami mengenai produk dan jasa yang dapat menarik minat Anda dan mereka.
  4. Informasi yang Kami terima dari sumber lain. Kami dapat menggabungkan informasi yang Kami terima dari sumber lain dengan informasi yang Anda berikan dan informasi yang Kami kumpulkan. Kami dapat menggunakan informasi ini maupun informasi gabungann untuk tujuan yang diatur di atas (tergantung tipe informasi yang Kami terima).
  5. PENGUNGKAPAN INFORMASI PRIBADI

Kami dapat membagi atau mengungkapkan Informasi Pribadi Anda dengan anggota kelompok usaha Kami, yang melingkupi cabang dan anak perusahaan, serta perusahaan induk utama dan anak perusahaannya.

Kami dapat membagi Informasi Pribadi Anda dengan pihak ketiga, termasuk :

  1. Mitra bisnis, vendor, dan sub-kontraktor dalam penyelenggarakan kontrak yang kami laksanakan dengan mereka atau Anda untuk mendukung penyediaan jasa yang optimal kepada Anda.
  2. Penerbit iklan dan jaringan iklan yang membutuhkan data untuk memilih dan menawarkan iklan yang relevan bagi Anda dan pengguna lain. Kami tidak membuka informasi tentang individu yang dapat diidentifikasi, namun Kami dapat menyediakan mereka informasi agregat tentang pengguna kami (misalnya informasi bahwa 500 pria berusia dibawah 30 tahun telah mengakses tautan (link) iklan mereka pada hari tertentu. Kami juga dapat memberikan informasi agregat untuk membantu penerbit iklan dalam menjangkau target audiens tertentu (misalnya, perempuan di Jakarta Pusat). Kami dapat menggunakan data personal yang kami kumpulkan untuk memenuhi permintaan pemasang iklan dengan menampilkan iklan mereka kepada target audiens tersebut.
  3. Penyedia analisis dan mesin pencari yang membantu Kami untuk memperbaiki dan meningkatkan optimalisasi Platform Kami.

Kami dapat mengungkap informasi kepada pihak ketiga:           

  1. Dalam situasi di mana Kami menjual atau membeli perusahaan dan/atau aset, Kami dapat mengungkap data kepada calon pembeli atau penjual dari perusahaan atau aset tersebut.
  2. Jika Kami atau perusahaan induknya atau aset-aset substansial yang terkait di dalamnya diperoleh oleh pihak ketiga, maka Informasi Pribadi yang dimiliki tentang pelanggan Kami akan menjadi salah satu aset yang dipindahtangankan.
  3. Jika Kami berada di bawah tanggung jawab untuk membagikan atau memberikan data guna mematuhi kewajiban hukum dan perjanjian lain; atau melindungi hak, harta benda, maupun keamanan dari Kami, pelanggan Kami, dan lain-lain. Hal ini mencakup penukaran informasi dengan perusahaan dan organisasi lain untuk tujuan perlindungan dari penipuan dan pengurangan risiko kredit.
  4. PENYIMPANAN INFORMASI PRIBADI

Informasi Pribadi dari Anda yang Kami kumpulkan dapat disimpan, ditransfer, atau diolah oleh penyedia layanan pihak ketiga. Kami akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk memastikan bahwa semua penyedia layanan pihak ketiga tersebut memberikan tingkat perlindungan yang sebanding dengan komitmen Kami berdasarkan Kebijakan Privasi ini. Informasi Pribadi Anda juga dapat disimpan atau diproses di luar negara Anda oleh pihak yang bekerja untuk Kami di negara lain, atau oleh penyedia layanan pihak ketiga, vendor, pemasok, mitra, kontraktor, atau afiliasi Kami. Dalam hal tersebut, Kami akan memastikan bahwa Informasi Pribadi tersebut tetap menjadi subjek dari tingkat perlindungan yang sebanding dengan apa yang disyaratkan dalam hukum negara Anda (dan, dalam hal apapun, sejalan dengan komitmen kami dalam Kebijakan Privasi ini).

Semua transaksi pembayaran pada Platform akan dienkripsi. Dengan menyerahkan Informasi Pribadi Anda pada Platform, Anda menyetujui pengalihan, penyimpanan, serta pengolahan yang terjadi pada Platform Kami. Kami akan mengambil langkah-langkah dalam batas kewajaran yang diperlukan untuk memastikan bahwa Informasi Pribadi tersebut diperlakukan dengan aman dan sesuai dengan Kebijakan Privasi serta Peraturan yang Berlaku.

Seluruh Informasi Pribadi yang Anda berikan akan Kami simpan: (i) selama Anda masih menjadi pengguna dari Platform Kami dan (ii) setidaknya 5 (lima) tahun sejak tanggal di mana Anda berhenti menggunakan Platform Kami; atau (iii) sesuai dengan tujuan awal dari pengumpulan Informasi Pribadi tersebut.

Dalam situasi di mana Kami memberikan (atau Anda memilih) sebuah kata sandi (password) dan/atau one time password (OTP) yang mengizinkan Anda untuk mengakses bagian-bagian tertentu pada Platform Kami, Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi ini. Kami meminta Anda untuk tidak membagi kata sandi dengan siapa pun.

Mohon untuk dapat diperhatikan bahwa transmisi informasi melalui internet tidak sepenuhnya aman. Meskipun demikian, Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi Informasi Pribadi tersebut. Kami tidak bisa menjamin keamanan data yang dikirimkan ke Platform Kami ataupun menjamin data tersebut tidak dihentikan, diakses, diungkapkan, diubah atau dirusak oleh pihak ketiga yang tidak berwenang akibat faktor-faktor di luar kekuasaan kami; risiko dari setiap transmisi menjadi tanggung jawab Anda. Begitu Kami menerima Informasi Pribadi Anda, Kami akan menggunakan prosedur yang ketat dan fitur keamanan untuk mencegah akses yang tidak diizinkan.

  1. HAK ANDA

Anda dapat memohon untuk penghapusan Informasi Pribadi Anda pada Platform atau menarik persetujuan Anda untuk setiap atau segala pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi Anda dengan memberikan kepada kami pemberitahuan secara tertulis melalui detail kontak yang tercantum pada bagian J Kebijakan Privasi ini. Tergantung pada keadaan dan sifat permohonan yang Anda minta, Anda harus memahami dan mengakui bahwa setelah penarikan persetujuan atau permohonan penghapusan tersebut, Anda mungkin tidak lagi dapat menggunakan Platform. Penarikan persetujuan Anda dapat mengakibatkan penghentian Akun Anda atau hubungan kontraktual Anda dengan kami, dengan semua hak dan kewajiban yang muncul sepenuhnya harus dipenuhi. Setelah menerima pemberitahuan untuk menarik persetujuan untuk pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi Anda, Kami akan menginformasikan Anda tentang konsekuensi yang mungkin terjadi dari penarikan tersebut sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda tetap ingin menarik persetujuan atau tidak.

Anda dapat meminta kepada Kami untuk mengakses dan/atau mengoreksi Informasi Pribadi anda yang berada dalam kepemilikan dan penguasaan kami, dengan menghubungi kami melalui detail kontak yang tercantum pada bagian J Kebijakan Privasi ini.

Platform Kami dapat, dari waktu ke waktu, memuat tautan menuju dan dari situs-situs milik jaringan mitra, pemuat iklan, dan afiliasi lainnya. Jika Anda mengikuti tautan ke salah satu situs tersebut, mohon perhatikan bahwa situs-situs tersebut memiliki Kebijakan Privasi mereka sendiri dan bahwa Kami tidak bertanggung jawab atau memiliki kewajiban apa pun atas kebijakan-kebijakan tersebut. Mohon periksa kebijakan-kebijakan tersebut sebelum Anda menyerahkan informasi apa pun ke situs-situs tersebut.

  1. KEBIJAKAN COOKIES

Ketika Anda menggunakan Platform, Kami dapat menempatkan sejumlah cookies pada browser Anda. Cookies adalah sebuah berkas digital kecil berisi huruf dan angka yang Kami simpan pada browser atau hard drive komputer Anda atas persetujuan Anda. Cookies mengandung informasi yang dipindahkan ke hard drive komputer Anda.

Cookies dapat digunakan untuk tujuan berikut: (1) mengaktifkan fungsi tertentu, (2) memberikan analisis, (3) menyimpan preferensi Anda; dan (4) memungkinkan pengiriman iklan dan pengiklanan berdasarkan perilaku. Beberapa cookies ini hanya akan digunakan jika Anda menggunakan fitur tertentu, atau memilih preferensi tertentu, sementara sebagian Cookies lain akan selalu digunakan.

Kami menggunakan cookies untuk alasan-alasan berikut:

  1. Cookies dibutuhkan untuk pengoperasian Platform Kami. Ini termasuk, misalnya, Cookies yang memungkinkan Anda memasuki Area yang aman di Platform Kami, menggunakan keranjang belanja, ataupun menggunakan layanan penagihan eletronik.
  2. Cookies memungkinkan Kami untuk mengenali dan menghitung jumlah pengunjung serta melihat bagaimana pengunjung bergerak di sekitar Platform Kami saat mereka menggunakannya. Ini membantu Kami memperbaiki cara kerja Platform Kami, misalnya, dengan memastikan pengguna menemukan apa yang mereka cari dengan mudah.
  3. Cookies digunakan untuk mengenali Anda saat kembali ke Platform Kami. Ini memungkinkan Kami melakukan personalisasi terhadap konten Kami untuk Anda, menyapa Anda dengan nama, serta mengingat preferensi Anda (misalnya, pilihan bahasa atau wilayah Anda).
  4. Cookies mencatat kunjungan Anda ke Platform Kami, halaman yang telah Anda kunjungi, serta tautan yang telah Anda ikuti. Kami akan menggunakan informasi ini untuk membuat Platform Kami serta iklan yang terpasang di dalamnya lebih relevan kepada minat Anda. Kami juga dapat membagi informasi ini dengan pihak ketiga untuk tujuan tersebut

Mohon perhatikan bahwa pihak ketiga (termasuk, misalnya, jaringan periklanan dan penyedia jasa eksternal seperti jasa analisis lalu lintas web) juga dapat menggunakan Cookies ini, di mana Kami tidak memiliki kendali hal ini. Cookies membuat Platform Kami dan iklan yang ditampilkan di dalamnya lebih relevan dengan minat Anda, serta meningkatkan kinerja Platform Kami.

Anda dapat menghapus Cookies dengan cara melakukan fungsi clear data pada mobile app maupun web browser Anda yang memungkinkan Anda untuk menolak pengaturan seluruh atau sebagian Cookies. Akan tetapi, Anda mungkin tidak dapat mengakses seluruh atau sebagian Platform Kami.

  1. PENGAKUAN DAN PERSETUJUAN

Dengan menyetujui Kebijakan Privasi, Anda dan/atau orang tua, wali atau pengampu Anda (dalam hal Anda berusia di bawah 18 (delapan belas) tahun) mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami Kebijakan Privasi ini dan menyetujui segala ketentuannya. Secara khusus, Anda setuju dan memberikan persetujuan kepada kami untuk mengumpulkan, menggunakan, membagikan, mengungkapkan, menyimpan, mentransfer, atau mengolah Informasi Pribadi anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

Dalam hal Anda memberikan Informasi Pribadi yang berkaitan dengan individu lain (misalnya Informasi Pribadi yang berkaitan dengan pasangan anda, anggota keluarga, teman, atau pihak lain) kepada Kami, maka Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah memperoleh persetujuan dari individu tersebut untuk, dan dengan ini menyetujui atas nama individu tersebut untuk, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan dan pengolahan Informasi Pribadi mereka oleh Kami.

  1. MATERI PEMASARAN

Kami dan Mitra Kami dapat mengirimkan anda dan/atau orang tua, wali atau pengampu Anda pemasaran langsung, iklan, dan komunikasi promosi melalui aplikasi push-notification, pesan melalui Aplikasi, pos, panggilan telepon, layanan pesan singkat, email dan/atau aplikasi pesan lainnya (Materi Pemasaran)

jika Anda telah setuju untuk berlangganan milis Kami, dan/atau setuju untuk menerima materi pemasaran dan promosi dari Kami. Anda dapat memilih untuk tidak menerima komunikasi pemasaran tersebut kapan saja dengan menghubungi Kami melalui detail kontak yang tercantum pada bagian J Kebijakan Privasi ini. Mohon perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk keluar, Kami masih dapat mengirimi Anda pesan-pesan non-promosi, seperti tanda terima atau informasi tentang Akun Anda.

I.PERUBAHAN DALAM KEBIJAKAN PRIVASI KAMI

Kami dapat meninjau dan mengubah Kebijakan Privasi ini atas kebijakan Kami dari waktu ke waktu, untuk memastikan bahwa kebijakan ini konsisten dengan perkembangan kami serta perubahan-perubahan pada ketentuan hukum atau peraturan terkait. Perubahan apa pun yang Kami lakukan terhadap Kebijakan Privasi Kami di masa depan akan diterbitkan melalui halaman ini dan, ketika dibutuhkan, diberitahukan kepada Anda melalui surat elektronik. Mohon kunjungi kembali halaman ini dari waktu ke waktu untuk melihat adanya pembaharuan atau perubahan pada Kebijakan Privasi Kami. Penggunaan secara berkelanjutan oleh Anda atas layanan yang diberikan dalam Platform setelah perubahan dan/atau penambahan Kebijakan Privasi ini akan dianggap sebagai persetujuan dan penerimaan Anda atas perubahan dan/atau penambahan tersebut

  1. CARA MENGHUBUNGI KAMI

Untuk menghubungi kami, silahkan kirim surat elektronik yaitu e-mail ke [email protected]

2. Legal basis for processing the personal data

Collection and processing of your personal data is based primarily in the contractual and/or non-contractual relationship you have with us.

When we send you newsletters and Services or when we use the email you have provided us to contact you individually or to recognize you when you return to visit our website, we are doing so under the informed consent.

How we process the information collected by our cookies is based in the informed consent you provide, pursuant to current legislation.

3. Personal information we collect

In order to register in the Platform and identify yourself, we will request your email and date of birth.

To create your profile in the Platform you may include personal information such as your country or city of residence, a photograph, first and last names, education, work experience, and any other additional information you might want to share in your profile. The profile information helps you make the most out of our Services, like helping other professionals find you and finding business opportunities or projects you might be interested in. However, if you do not want this information to be published, you may leave the profile information fields blank or delete the information already provided.

To buy or subscribe to our courses, we will request your credit card or debit information, including expiration date and CVV. If you are paying with PayPal, we will request the email associated to it. If you are paying with PayU, we will redirect you to that payment platform. If you request an invoice, we will request your invoicing data, if needed.

When you visit or use our Services, We register data such as frequency of use, date and time Services were accessed, when you see or click a specific content, your course preferences, projects you are sharing or content you publish. We use information when you log in, when you read our emails, and Internet protocol (“IP”) addresses to identify you and register your use in the Platform.

We do not make decisions based on profiles, beyond personalization of advertisement and for the purpose of the legitimate prevention of Internet fraud.

We obtain information through other platforms, for example, when you register via Facebook or similar technologies. This might include personal texts or images available in an external website.

4. Purpose of the processing

DOMESTIKA, as the Data Controller, will process your personal data for the following purposes:

  1. Manage your registration as Platform user, to identify you and give you access to Services available for registered Platform users.

  2. The development, compliance and execution of the contract for the provision of services such as the sale of or subscription to Domestika PRO courses or any other contract We might have through the Platform. You will need to keep in mind that:

    You expressly authorize us to process the data indicated as required for activation and payment processing. The card’s security code (CVV or CVC) will only be used to process the purchase in course and will not be stored or processed afterwards, as part of your payment information. The consent for the activation of this feature allows your data to autofill in future purchases, so you do not need to re-enter payment information every time you make a purchase. The data enter will be assumed valid and current in future purchases. You will be able to modify or delete your credit cards or PayPal account at any time through the payment method in the purchase form or through the payment method setting in your Domestika PRO subscription. We store and release card information in accordance to international confidentiality and security standards for credit and debit cards. For security reasons, the use of this feature might require changing of your password. Remember, the safety of the Platform also depends on the correct use and storage of confidential passwords.

  3. Recommending jobs that match your profile.

  4. Contacting you through email regarding updates or information related to features, products or services contracted, including Platform security updates, as long as they are needed or reasonable.

  5. Respond to any request or inquiry you make through the customer service channels available at our Platform.

  6. We also use your information to generate aggregated non-identifying data. For instance, generate statistics regarding our users, their jobs or areas of expertise, number of impressions or clicks in a specific course or project or visitor demographics.

5. Options

The provision of DOMESTIKA’s Service might entail the use of your personal data, with your express consent, to make available to you personalized advertisement related to our products and services, through emails or other electronic communication means from us or third party collaborators. With the goal of improving our services, please know that personal information regarding your purchases, interests and preferences might be used by DOMESTIKA for the purpose of analysis, user profiling, marketing studies, quality surveys, and improving interaction with our clients.

If you do not want to receive certain type of email communications, simply access the Notifications section under Edit Profile to manage your preferences.

Likewise, you will be able to cancel your notifications by following the instructions in each notice you receive.

6. Data retention period

We will retain your personal data for as long as we have a valid contractual relationship, and after that, for the period determined by any obligations arisen from the treatment of the data or as established by law.

7. Data Recipients

To comply with the purposes indicated in this Privacy Policy, it might be necessary to report or release your personal data to third parties for the following reasons:

  • Business Transfers: in connection with any reorganization, restructuring, merge or sale, or any other transfer of assets, including personal, provided that the receiving party accepts to process your personal information in accordance with our Privacy Policy.

  • Service Providers: in order to provide services in our name or to help us provide our services. For example, we contract service providers to render marketing, advertising, communication, infrastructure and IT services, to customize and improve our service, to process credit card transactions or other methods of payment, provide customer service, collect debts, analyse and improve data (such as data regarding user interaction with our services), and process and manage satisfaction surveys. For efficiency purposes, these partners and providers may be based in the US or other countries or territories outside of the European Economic Area, and might not provide a data protection level comparable to that of your country, or the European Union’s.

When you accept this Privacy Policy, you are specifically authorizing us to process and report your personal data to the partners mentioned and/or release your personal data to the service providers as processors located outside of the European Economic Area for the purposes described herein and to provide you complete service. When we release personal information when exchanging data with countries outside the European Economic Area and other areas with data protection laws, we will ensure the information is being transferred in compliance with this Privacy Policy and pursuant to current data protection laws.

8. Data Protection Rights

As Data Controller, we are committed to respecting the confidential nature of your personal data and guaranteeing the full exercise of these rights. At all times, you will have the following rights:

  1. Right to access. You have the right to confirm whether we are processing your personal data and, if we are, you have the right to obtain a copy of such data and information regarding the processing.

  2. Right to amend. You have the right to correct errors, modify incomplete or wrong data and guarantee the authenticity of the information that is being processed.

  3. Right to delete. You have the right to request the deletion of your data without undue delay, if it were being processed wrongfully or if the end to which it was processed or collected has ceased to exist.

  4. Right to limitation of processing. You have the right to request that the suspension of the processing of your information if it is illegal or the accuracy of the data has been contested.

  5. Right to oppose. You have the right to oppose to the processing of your data when it has been used for purposes of direct marketing or when the processing must be terminated due to a personal situation, except when there is legitimate interest or it is necessary for the exercise or defence of claims.

  6. Right not to be subjected to personalized decisions. You have the right of not being subjected to a decision based solely on the automatic processing of your data, including profiling, with binding legal effects or which affects you, except when necessary for the execution of an agreement, as permitted by the law or if you have expressly authorized it.

In order to exercise these rights, please send an email to: [email protected] indicating your (i) identity, by sharing your full name and email address used to register or make a purchase at Domestika, an ID to establish your identity, and (ii) the right or rights you’re exercising.

You may also visit the agency overseeing the protection of data in your country to file a claim or request the protection of your rights, if deemed necessary.

The exercise of such rights is free, except when requests are deliberately unfounded or excessive, in which case the individual will be required to bear the processing costs.

Domestika complies with the EU-U.S. Privacy Shield Framework as set forth by the U.S. Department of Commerce regarding the collection, use, and retention of personal information transferred from the European Union to the United States.  Domestika has certified to the Department of Commerce that it adheres to the Privacy Shield Principles.  If there is any conflict between the terms in this privacy policy and the Privacy Shield Principles, the Privacy Shield Principles shall govern.  To learn more about the Privacy Shield program, and to view our certification, please visit https://www.privacyshield.gov/.

9. Information about cookies

We use cookies, small files with information regarding your navigation in this Platform, mainly to enable a better user experience. Please, read our Cookies Policy to know more about the cookies we use, their purpose, and other useful information.

10. Requirements

In compliance with the Privacy Shield Principles, Domestika commits to resolve complaints about our collection or use of your personal information.  European Union individuals with inquiries or complaints regarding our Privacy Shield policy should first contact Domestika at: [email protected]

11. Changes

We will update this Privacy Policy occasionally and as required by legal, regulatory or operational modifications. We will notify such changes (including the effective date) as required by law.

Cart
Your cart is currently empty.